Published: Sep 10, 2021

STRATEGI PR INDONESIA DALAM MEMBANGUN CORPORATE REPUTATION MELALUI EVENT JAMBORE PR INDONESIA (JAMPIRO)

110-127 Heni Indrayani, Aldilla Evriyana
Read Statistic: 363

FENOMENOLOGI APLIKASI TIKTOK BAGI USAHA ONLINE MARICA FARMS

128-136 Asia Khairunnisa Luthan, Zahira Xenia Asmoro Putri
Read Statistic: 827

PENGARUH K-POP BRAND AMBASSADOR TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

Studi Pada Pengguna Shopee

137-145 Chairunnisa Nurul Maulida, Arina Dieni Kamila
Read Statistic: 3336

AKTIVITAS HUMAS DPRD KOTA PALU SEBAGAI MEDIATOR ASPIRASI MASYARAKAT

146-157 Alem Febri Sonni, Ratmila Riandani, Andi Alimuddin Unde, Abdul Gafar
Read Statistic: 332

KOMUNIKASI DALAM PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG KEBIJAKAN PEMERINTAH DIMASA PANDEMI

Studi Kasus Pada Kebijakan Vaksin Covid-19

158-167 Chontina Siahaan, Donal Adrian
Read Statistic: 1730

PERAN MEMETIC IKLAN DALAM PEMBENTUKAN BUDAYA BELANJA KONSUMEN DI KOTA PALU, SULAWESI TENGAH

168-175 Yulianti Bakari, Ikhtiar Hatta, Citra Dewi
Read Statistic: 222

PERSEPSI PENGGUNA E-COMMERCE TERHADAP KUALITAS INFORMASI PEMBELIAN BARANG DENGAN METODE PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY (COD) BERDAMPAK PADA TERJADINYA PENGANCAMAN KEPADA KURIR JASA EXPEDISI

176-188 Marshelia Gloria Narida
Read Statistic: 1675

FEMINISME : SEBUAH KOMUNIKASI SPIRITUALITAS MENUJU PENGUATAN SISTEM SOSIAL

189-200 Surahman Cinu
Read Statistic: 242

ANALISIS TINDAK TUTUR ASERTIF GURU DI SD INPRES DUYU

201-215 Adria -, Syamsuddin -, Sitti Harisah
Read Statistic: 382

EFEKTIVITAS PESAN POSTER #BUDAYABEBERES DALAM MENGEDUKASI PERILAKU HIDUP BERSIH KONSUMEN KFC DI KOTA PALU

216-225 Ayu Berlian Triulandari
Read Statistic: 320